Friday, April 24, 2015

Kunci Hidup Bahagia


Kehidupan yang paling diidam-idamkan oleh setiap orang adalah kehidupan bahagia, Tetapi banyak orang yang ingin hidup bahagia sehari hari tetapi malah kehidupan sebaliknya yang dia alami. Terus bagaimana cara mendapatkan kehidupan bahagia ? Sedikit informasi tips semoga tips ini dapat bermanfaat buat teman-teman semua.

1. Tak Mengurusi Urusan Orang Lain.
Sifat yang satu ini jika anda memiliki sifat ini maka saya pastikan anda pasti akan jauh dari namanya kebahagiaan karena anda terlalu sibuk dengan urusan orang lain sampai-sampai urusan anda sendiri tidak anda urusi. Dengan kita tidak ikut campur dengan urusan orang lain maka waktu untuk mengurus kehidupan kita jauh lebih banyak dan kesempatan mendapatkan kebahagiaanpun lebih dekat.

2. Menjadi Pribadi Pemaaf
Menjadikan diri sebagai pribadi yang sering memaafkan orang adalah satu sifat terpuji yang harus dimiliki, karena bermanfaat bagi hati kita agar tetap tenang dan tidak harus merasa dendam kepada orang yang telah menyakiti kita.

3. Menerapkan Pola Hidup Sehat
Dengan menerapkan pola hidup sehat maka kebahagiaan yang diinginkan akan kita rasakan, dikarenakan fikiran dan hati yang jernih dengan sering melakukan kegiatan positif contohnya berolah raga, menciptakan lingkungan yang asri dan damai, dan teraturnya jadwal tidur kita.

4. Bersahabat Dengan Alam
Bersahabat dengan alam dalam artian kita menikmati keindahaan alam yang ada dapat merileksasikan pikiran dan tubuh kita yang berdampak untuk kebahagiaan kita.

5. Berfikir Positif
Mengeluh dengan kehidupan yang dijalani akan menjauhkan kita dari kehidupan bahagia maka dengan seringnya kita berfikir positif dengan yang terjadi dikehidupan kita akan mendekatkan kebahagiaan dalam hidup ini.

Semoga artikel kunci hidup bahagia ini dapat bermanfaat bagi kehidupan kita semua. Terima Kasih..

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment

Arsip Blog

Recent

Recent Posts Widget

Entri Populer