Friday, April 24, 2015

Menghilangkan Rasa Jenuh Dengan Pasangan Anda


Didalam suatu hubungan suatu pasangan tak dapat dipungkiri bila hubungan yang dijalani itu kadang kala berada di titik jenuh, Mungkin disebabkan suasana pacaran yang bagitu - begitu saja atau mungkin disebabkan kurangnya suasana romantis dalam hubungan.

Terus apakah anda tidak pernah mengimpikan suatu hubungan dengan pasangan anda, hubungan yang tak ada titik jenuhnya ? Memang sih sangat sulit untuk tidak berada di titik jenuh tersebut, tapi jika ingin mengurangi ataupun mangganti suasana dalam hubungan anda menjadi lebih romantis atau menghangatkan suasana.

Semoga tips dari artikel kali ini dapat bermanfaat bagi anda yang mempunyai pasangan atau yang berada di titik jenuh tersebut.

1. Mencoba Hal Yang Baru
Kejenuhan dalam suatu pasangan biasanya disebabkan karena hal yang dilakukan bersama pasangan suasananya itu" saja tak ada salahnya untuk mencoba hal-hal yang baru untuk membuat anda dengan pasangan anda berasa seperti awal - awal waktu pacaran, yang perasaan berbunga - bunga gitu :), Jadi tak ada salahnya mencoba tips pertama ini.

2. Hilangkan Karakter Dingin
Karakter satu ini biasanya penyebab utama pasangan anda cepat jenuh dikarenakan tak adanya suasana humor dalam hubungan, karena menurut penelitian karakter yang humoris adalah karakter yang sering dirindukan oleh pasangan, jadi cobalah memberi suasana humor dalam suatu hubungan anda untuk menghundari titik jenuh dalam hubungan anda.

3. Mencoba Mengenang Masa Lalu
Dengan mengenang masa masa yang telah dilewati berdua dengan pasangan anda akan memberikan suasana yang hangat dengan pasangan anda. misalnya mengingat waktu kamu menyatakan perasaan dengan pasangan anda atau mengingat hal hal lucu yang telah di lalui bersama.

4. Menjaga Suasana Tetap Romantis
Suasana romantis didalam suatu hubungan sangat berperan untuk menjaga hubungan dari rasa jenuh, karena setiap orang mengidam - idamkan suatu pasangan yang romantis. Pasangan romantis selalu punya ide untuk dapat membahagiakan pasanganya, jadi jika anda bukan seorang yang romantis tidak ada salahnya untuk mencoba mendadak romantis untuk menghilangkan rasa jenuh pada pasangan anda.

5. Memberikan Rasa Nyaman
Ini adalah salah satu alasan dalam sebuah hubungan mengalami kejenuhan, dikarenakan terlalu over protective terhadap pasangan menjadikan pasangan merasa tidak nyaman dengan keadaannya. Saran setidaknya anda memberikan kelonggaran kepada pesangan anda untuk menjalankan aktifitasnya.

Itu dia sedikit tips untuk menghilangkan rasa jenuh pada pasangan anda semoga tips ini dapat bermanfaat untuk hubungan anda. Terima kasih..

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment

Arsip Blog

Recent

Recent Posts Widget

Entri Populer