Thursday, April 23, 2015

Pentingnya Hidup Bersyukur


Dalam hidup ini kita sering dihadapkan dengan yang namanya mengeluh, mungkin dalam setiap waktu kita tak lepas dari mengeluh atas kekurangan kita, tanpa pernah kita sadari disekeliling kita banyak yang lebih kekurangan dari pada kita tapi dia tahu rasa bersyukur dengan apa yang dia punya saat ini tanpa harus mengeluh. 

Artikel kali ini saya akan membahas tentang "Pentingnya Hidup Bersyukur" memang sangat penting karena hidup dengan penuh rasa syukur akan mendekatkan kita dengan kebahagian dunia dan akhirat.
Terus bagaimana cara mengaplikasikan hidup dengan penuh rasa syukur dalam kehidupan sehari - hari kita ? 

memang jika dipikir mungkin sangat sulit menjalani tetapi jika di lakukan dengan sabar nanti juga akan terbiasa mulailah dengan niat yang tulus atas apa yang di capai atau didapat hari ini walaupun hal sekecil apapun itu sangat berarti selalulah membandingkan dengan disekeliling kita yang kurang beruntung daripada kita.

Dengan kita bersyukur maka kehidupan bahagia sering - sering akan kita rasakan dalam hidup kita yang setiap saat penuh dengan ujian dari Tuhan. Apakah teman teman tak pernah melihat disekeliling kita orang - orang yang mengalami cacat ditubuh mereka ? dia masih semangat menjalani hidup walaupun kekurangan yang dia miliki karena dia yakin kekurangan yang diamiliki akan menjadi suatu kelebihan dalam hidupnya dengan mensyukuri apa yang telah diberi Tuhan.

Mari bersama - sama memulai hari ini dengan berpikir positif sesuatu yang diberi Tuhan walaupun hal sekecil apapun wajib kita syukuri karena Tuhan bersama orang yang sabar dan sering mensyukuri nikmat yang dia berikan.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi teman - teman semuanya untuk diterapkan dalam kehidupan sehari - hari untuk memulai hidup yang lebih bahagia dengan mensyukuri apa yang telah kita punya saat ini. Sekian artikel dari saya mohon maaf jika masih banyak kekurangan dalam penulisan artikel ini karena saya sadar jika manusia tak ada yang sempurna dan semuanya memiliki kekurangan, tetapi kita wajib mensyukuri semuanya. Terima Kasih...

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment

Arsip Blog

Recent

Recent Posts Widget

Entri Populer