Friday, April 24, 2015

Kunci Untuk Tetap Semangat Bekerja


Kegiatan yang paling menyita waktu orang sehari - hari adalah bekerja, karena bekerja adalah suatu kewajiban atau tanggung jawab setiap orang untuk menyambung hidupnya. Bermacam - macam profesi yang dikerjakan oleh setiap orang, Tetapi didalam dunia kerja kadang akan muncul suatu titik jenuh yang membuat orang tidak bersemangat dalam bekerja, saya akan berikan kunci untuk tetap semangat bekerja.

1. Optimis Dengan Pekerjaan
Selalu optimis dengan yang dikerjakan akan memberikan sebuah semangat untuk bekerja.

2. Mempunyai Target
Dengan Mempunyai Target dalam bekerja akan memberikan semangat untuk terus mencapai sebuah hasil yang maksimal didalam karir kita.

3. Mencintai Pekerjaan
Ada pepatah yang mengatakan "jika kita mencintai pekerjaan kita maka pekerjaan itu akan mencintai kita juga" memang sangat betul karena jika kita tidak mencintai apa yang dikerjakan maka akan berdampak dengan semangat kerja kita.

4. Menjaga Keharmonisan dilingkungan Kerja
Dengan menjaga keharmonisan dilingkungan kerja kita maka rasa nyaman dengan lingkungan tersebut dapat memberikan semangat untuk bekerja.

5. Istirahat Yang Cukup
Tubuh membutuhkan waktu untuk beristirahat agar dapat fit dalam bekerja, jika lagi tidak bekerja maka gunakanlah waktu anda untuk beristirahat untuk memberikan semangat pada saat memulai bekerja lagi. 

6. Menjaga Pola Makan
Kadang seseorang yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya akan lalai dengan hal yang satu ini yang berakibat dapat menghilangkan kosentrasi dalam bekerja. Luangkan waktu anda secukupnya untuk sarapan sebelum bekerja dan makan pada saat jam istirahaat agar stamina anda untuk bekerja tetap terjaga.

Sekian artikel kunci untuk tetap semangat bekerja semoga artikel yang saya tulis ini dapat bermanfaat buat teman - teman. Terima Kasih...

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment

Arsip Blog

Recent

Recent Posts Widget

Entri Populer