Monday, April 27, 2015

Cara Menghentikan Sifat Boros


Didalam hidup ini kita diwajibkan untuk dapat menabung tetapi kebanyakan dari orang yang ingin punya tujuan itu malah tak mempunyai tabungan untuk masa depan dikarenakan adanya sifat boros dalam dirinya, terus bagaimana cara menghentikan sifat boros dalam diri kita ? Berikut ini infondok akan memberikan sedikit tips tentang cara menghentikan sifat boros tersebut.

1. Mempunyai Rencana Untuk Masa Depan
Dengan adanya tujuan rencana untuk masa depan sifat boros dapat kita hentikan dikarenakan adanya hasrat untuk menggapai rencana masa depan kita, misalnya anda ingin menabung untuk rencana mempunyai sebuah rumah sendiri, kendaraan pribadi, apalagi yang ini berumah tangga.

2. Dapat Membedakan Mana Keinginan dan Mana Kebutuhan
Terkadang orang tak dapat membedakan mana keinginan dan mana kebutuhan, kadang kebutuhannya dijadikan keinginan, yang tak lain adalah sebuah sifat boros. maka anda harus dapat membedakan dua hal tersebut agar anda dapat terhindar dari sifat boros.

3. Mempunyai Anggaran Belanja
Dengan anda mempunyai anggaran belanja pribadi maka dengan itu anda dapat mengatur pengeluaran anda.

4. Hati - Hati Jebakan Diskon
Kadang kita punya rencana untuk refreshing ke Mall malah melihat barang dengan diskon tinggi hasrat keinginan untuk mempunyai barang yang kita inginkan dengan harga miring malah menjadi diri kita boros dengan memborong barang yang lagi diskon.

5, Hindari Kartu Kredit
Dengan kita mempunyai kartu kredit maka transaksi belanja kita makin gampang walaupun kita saat itu tak memiliki dana didompet tetapi dengan adanya kartu kredit apalagi dengan limit yang besar maka kegiatan belanja kita tak terkontrol.

Itu dia sedikit tips dari infondok semoga tips ini  dapat bermanfaat buat kamu yang mempunyai tujuan untuk menghentikan sifat boros anda. Terima kasih...

Related Articles

1 comment:

  1. This is a model 5 citizen titanium dive watch - iTanium
    This is a model 5 titanium prices citizen titanium dive titanium nitride bolt carrier group watch · The crown was rocket league titanium white octane designed for where can i buy titanium trim an agile, flexible design · The crown (for a very flexible design) has 2019 ford edge titanium for sale been made in

    ReplyDelete

Arsip Blog

Recent

Recent Posts Widget

Entri Populer