Wednesday, April 29, 2015

Manfaat Dari Tersenyum

Kali ini infondok akan memberikan sebuah artikel tentang "Manfaat Tersenyum", Seberapa pentingnya kita harus tersenyum ? tersenyum mungkin sangat mudah dilakukan tetapi kadang orang yang mempunyai mood kurang baik atau yang lagi keadaan strees sangat susah untuk tersenyum. Banyak manfaat dari tersenyum untuk diri kita, berikut ini ada beberapa manfaat dari tersenyum tersebut.

1. Membuat Lebih Awet Muda
Orang yang sering tersenyum jika dibandingkan dengan orang yang jarang tersenyum mungkin dapat kita bandingkan jika melihat wajah orang tersebut, nyatanya orang yang sering tersenyum lebih kelihatan lebih muda.

2. Memberi Kebahagiaan
Manfaat tersenyum juga sangat berkaitan dengan hati kita karena dengan tersenyum membuat kita lebih sering bahagia dibandingkan jika kita sering murung saja.

3, Orang Lebih Tertarik
Dengan sering kita menebar senyum kita keorang maka orang juga tertarik dan ramah kepada kita untuk berkomunikasi. karena orang akan menilai kita sebagai orang yang ramah dan santun.

4. Dapat Menigkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Katanya sih dengan tersenyum sistem kekebalan tubuh kita menjadi menigkat, Ternyata sistem kekebalan tubuh kita meningkat yang disebabkan tersenyum karena tubuh kita menjadi rileks dalam melakukan aktivitas.

5. Dapat Menurunkan Tekanan Darah
Pada saat kita lagi marah maka tekanan darah kita menjadi meningkat dan cara untuk menurunkan tekanan darah yang tidak baik bagi kesehatan kita yaitu dengan tersenyum karena dengan tersenyum maka emosi yang dialami akan perlahan menurun dan tekanan darah kita juga ikut menurun.

Itulah manfaat - manfaat tersenyum dari infondok semoga artikel ini dapat bermanfaat buat teman - teman untuk mendapat hidup yang lebih damai, Terima Kasih...

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment

Arsip Blog

Recent

Recent Posts Widget

Entri Populer