Saturday, May 2, 2015

Cara Meningkatkan Kreatifitas


Kali ini infondok akan memberikan sebuah artikel mengenai tentang kreatifitas, Kreatifitas memang sangat penting dalam hidup orang yang ingin mempunyai nilai lebih dari orang - orang atau orang yang ingin mempunyai karya untuk dinikmati. Intinya orang yang mempunyai kreatifitas selalu mengeluarkan ide ide yang unik dan yang belum ada. Apakah anda ingin meningkatkan kreatifitas anda ? Berikut ini infondok akan memberikan beberapa tips untuk dapat meningkatkan kreatifitas pada diri kita.

1. Menempatkan Diri di Tempat Yang Benar.
Maksudnya kita harus tau tempat atau lingkungan yang baik dan dapat meningkatkan kreatifitas kita, Bergaul dengan orang yang mempunyai kelebihan dalam kreafitas akan berdampak positif bagi diri kita juga.

2. Istirahat Yang Cukup
Istirahat sangat penting dalam meningkatkan kreatifitas dalam diri kita, karena dengan beristirahat yang cukup setelah beraktifitas membuat kita dapat memunculkan sebuah ide ide yang kreatif lagi.

3. Mendengarkan Musik
Mendengarkan musik yang disukai juga dapat meningkat sebuah kreatifitas karena musik dapat merangsang otak kita dalam berfikir untuk menghasilkan ide ide yang kratif.

4. Sering Bertanya
Jangan malu untuk bertanya tentang permasalahan anda. dengan sering bertanya maka kita dapat mengumpulkan jawaban - jawaban untuk menemukan ide - ide yang kreatif dari permasalahan tersebut.

5. Berlibur
Untuk meningkatkan kreatifitas kita ada baiknya kita merefresh otak kita contohnya dengan berlibur ditempat yang menurut anda dapat membantu menemukan ide ide yang baru.

6. Jangan Takut Salah
Tips yang terakhir yaitu jangan takut salah, teruslah berkarya dengan ide ide anda jika memang karya anda suatu saat salah dari perencanaan, dengan kesalahaan itu anda dapat menemukan ide - ide kreatif lainnya yang  tentu lebih baik dari sebelumnya karena orang belajar dari kesalahan.

Cukup sekian tips dari infondok semoga tips ini dapat meningkatkan kreatifitas anda dalam berkarya maupun dalam karir anda. Terima Kasih...

Related Articles

6 comments:

  1. Artikelnya simpel. Salam kenal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesimple adminnya Gan, salam kenal balik, jangan lupa follow :)

      Delete
  2. Artikel berguna. Salam kenal ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih banyak. Salam kenal balik jangan lupa follow ya :d

      Delete
  3. Wah, keren infonya. Kreatifitas emang jadi kunci untuk menghasilkan sesuatu yang bagus, dalam hal apapun itu: pekerjaan, pendidikan, seni, dan sebagainya. Kadang kalo mentok ga bisa manggil sisi "kreatifitas" dalam diri, gua biasanya berpaling ke tiga produk budaya manusia populer: musik, film dan buku.

    Itu poin yang terakhir "Jangan Takut Salah" bagus banget. Terkadang kita ga mau ngeluarin apa yang kita mampu cuma karena "takut dicap salah". Ujung2nya kreatifitas kita terpendam.

    Salam kenal :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih banyak atas pujiannya, saling berbagi informasi semoga anda makin kreatif juga dalam karya"y ! salam kenal balik :)

      Delete

Arsip Blog

Recent

Recent Posts Widget

Entri Populer